Spot Sunset Spektakuler Bukit Malimbu

In Nusa Tenggara Barat
source:http://www.travelmatekamu.com
source:http://www.panoramio.com
Written by Aditya Tri Hutama Posted 4th June 2014, 5:52am
Rate this article 

Tempat ini sudah tidak asing lagi bagi para fotografer profesional yang ada di Indonesia. Tempat ini menjadi tempat favorit untuk mengabadikan pesona sunset di tepi pantai. Spot ini bernama Bukit Malimbu, bukit ini sendiri terletak tidak jauh dari Pantai terkenal di Lombok yakni Pantai Senggigih. Bukit Malimbu merupakan dataran tinggi yang ada di sekitaran pantai Sengigih, bukit ini menjadi spot paling disukai banyak fotografer dan pemburu matahari untuk memotret dan mengabadikan setiap pesona keindahan yang muncul dari atas bukit.

Menurut para fotografer yang biasa memotret dari atas Bukit Malimbu ini, membenarkan bahwasannya dari atas bukit ini sudut potret atau angle yang bisa didapat sangatlah bervariasi. Oleh karenanya lah spot di atas bukit ini selalu dipilih oleh banyak pemotret. Dari atas Bukit Malimbu ini, Anda akan dapat melihat semua hamparan pasir putih Pantai Senggigih. Pemandangan lain yang bisa Anda dapatkan dari atas bukit ini adalah pemandangan dari Gunung Agung Bali yang terlihat besar dan gagah, serta deretan pulau-pulau kecil di bagian utara Lombok.

Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan yang ada di atas bukit ini, karena suasana di atas terasa tenang dan tidak banyak gangguan. Jadi Anda bisa berlama-lama untuk mengabadikan setiap moment yang muncul di depan mata. Sedikit tips untuk Anda yang akan menikmati pesona sunset di atas bukit, bawalah lensa kamera yang bermacam-macam dan persiapkanlah semuanya terlebih dahulu. Carilah terlebih dahulu spot yang paling cocok dengan efek sunset yang paling bagus dan menawan. Datanglah beberapa jam sebelum sunset berlangsung, karena datangnya sunset bisa saja datang sebelum yang diperkirakan.
Jika Anda sudah selesai memotret sunset dan masih ingin berfoto-foto ria, sempatkanlah untuk memotret spot andalan dari atas bukit yakni memotret trio gili. Ada 3 gili, Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!