Romantisme Sunset Di Pantai Akkarena

In Sulawesi Selatan
source:youtube.com
source:panoramio.com
Written by Aditya Tri Hutama Posted 27th March 2015, 11:45am
Rate this article 

Bingung dengan spot istimewa yang itu itu saja, mungkin sudah saatnya Anda move on mencari sebuah spot yang luar biasa untuk orang tercinta. Berikut ini penulis akan membahas spot istimewa untuk para muda-mudi yang ingin merasakan romantisme luar biasa di tepi pantai. Nah, jika Anda memang tertarik untuk move on merasakan tempat istimewa tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Pantai Akkarena. Pantai yang berada di Makasar ini sangat romantis dikala sunset sudah datang menyambut Anda di tepi pantai. Riuh ombak akan menyambut kedatangan Anda dengan angin sepoi yang luar biasa enaknya.

Pantai Akkarena memang terkenal dengan spot sunset untuk para muda-mudi yang ada disini. Saking indahnya sunset di pantai ini, para pasangan muda-mudi rela datang berduyun-duyun hanya untuk menyaksikan matahari terbenam di sore hari. Tidak bisa dibayangkan berapa banyak orang yang menunggu momen istimewa ini. Menjadi romantic adalah jika kehadiran Anda di tepi pantai ditemani oleh sang kekasih yang setia menunggu sunset bersama, ini adalah momen yang tidak akan pernah Anda lupakan tentunya.

Perlu pembaca sekalian ketahui, Pantai Akkarena adalah salah satu dari sekian pantai di Makasar yang sudah dikelola secara professional semenjak tahun 1998. Dengan durasi yang lama tersebut sudah pasti banyak dilakukan pembenahan-pembenahan yang banyak untuk keindahan pantai dan lingkungan sekitarnya. Dan memang apa yang dilakukan pengelola tidak main-main, pemandangan di tempat ini masih asri dan tertata tanpa merubah tatanan Pantai Akkarena. Spot pemantauan sunset untuk menyaksikan sunset adalah salah satu terobosan yang luar biasa untuk menjadikan pantai ini mempunyai ciri khas yang mumpuni untuk bersaing dengan pantai lainnya.

Kita semua tahu bahwa di sepanjang pesisir pantai Makasar banyak sekali pantai yang menjulur. Entah ada berapa pesisir pantai yang ada di wilayah ini. Tetapi tidak semua pantai disini dikelola dengan rapi dan apik, hanya beberapa pantai saja yang dikelola dengan baik oleh peyedia jasa professional. Salah satu yang terbaik adalah Pantai Akkarena ini. Disamping wisata sunsetnya yang luar biasa, pengelola juga masih menyiapkan berbagai wisata bahari lainnya untuk mendukung kegiatan di pantai ini. Ada banyak penyewaan alat-alat penyelaman, dan olahraga air di pantai ini. Semua bisa Anda sewa sesuka hati untuk memuaskan hasrat berlibur Anda.

Jika ingin menginap dan berlama-lama di daerah pantai ini, pengelola juga sudah menyiapkan berbagai pilihan alternatif mulai cottage, penginapan hingga losmen bagi para backpacker. Semua tersedia rapi dan profesional di tempat ini. Anda sebagai tamu tidak perlu khawatir dan ragu untuk berlama-lama di Pantai Akkarena ini. Dengan hanya membayar tiket masuk Rp.4000. per orang dan parkir mobil, Andapun sudah bisa masuk ke wilayah Pantai Akkarena ini.  Pengunjung bisa sepuasnya menikmati semua wahana dan wisata sunset yang ada disini. Dibuka mulai pagi hari pukul 6.00 hingga pukul 22.00 malam.

Penasaran dengan keindahan sunset dan pemandangan matahari terbenam yang istimewa. Ayo berkunjung ke Pantai Akkarena ini, ajak orang-orang tersayang Anda untuk bersantai ria menyaksikan panorama alam yang tidak ada duanya ini.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!