Rekreasi Bersama Keluarga Di Pantai Carita

In Jawa Barat
source:keluargabudiman.wordpress.com
source:www.panoramio.com
source:panoramio.com
Written by Aditya Tri Hutama Posted 12th February 2015, 11:39am
Rate this article 

Anda ingin berwisata bersama keluarga dan bingung menentukan destinasi tempat wisata yang cocok untuk besenang-senang, maka tepatlah saat ini Anda menyimak ulasan dari penulis berikut ini. Pada kesempatan kali ini penulis akan membawa Anda ke sebuah destinasi wisata keluarga yang cocok dijadikan sebagai wahana bermain anak dan keluarga tercinta. Terletak di tepi jalan Raya Carita Labuan arah menuju daerah Banten ada satu tempat wisata bernama Pantai Carita yang cocok untuk Anda kunjungi. Di Carita Anda bisa menemukan berbagai wisata yang beragam dan semuanya mengasyikkan, mulai dari wisata bermain air, dan wisata konservasi di taman laut Carita.

Penulis akan membahasnya satu per satu, dimulai dengan wisata bermain air di Pantai Carita. Ada banyak wahana bermain yang sudah disiapkan oleh pengelola untuk memanjakan pengunjung yang datang ke Carita. Beragam kegiatan air seperti banana boat, diving, surving, snorkeling, dan jetsky bisa Anda lakukan di pantai ini. Jangan khawatir dengan arus dan ombak yang ada di pantai ini, karena berlabel sebagai wisata keluarga arus dan ombak disini tergolong kecil. Meski kecil dan tidak terlalu berbahaya tetap berjaga-jagalah dan ikuti instruksi pemandu yang ada.

JIkalau Anda tidak menyukai aktivitas di air Anda bisa melakukan kegiatan lain di atas pasir, dengan lebar garis pantai yang luas Anda bisa melakukan apa saja disini. Mulai bermain voli hingga bermain mini futsal. Sempatkanlah pula ketika matahari mulai terbenam untuk sejenak menghadap ke tengah laut menyaksikan matahari terbenam dengan latar belakang Gunung Krakatau yang melegenda.

Di Carita Anda juga bisa berkunjung ke taman laut yang ada di sekitar pantai. Dengan menyewa perahu boat sekitar durasi 2 jam perjalanan Anda bisa sampai di kawasan taman laut tersebut. Di taman laut ini Anda akan dibuat berdecak kagum melihat eksotisme keindahan bawah laut Carita yang masih terjaga dan indah. Anda bisa melihat ikan-ikan menari dan terumbu karang yang seolah ingin menyapa kehadiran Anda. Kalau Anda tidak puas, Anda bisa meminta kepada pemandu untuk melakukan penyelaman di lokasi taman laut ini. Tak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke tempat wisata keluarga ini, dijamin keluarga Anda akan senang dengan berbagai wahana yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!