Pantai Lagoi - Pesona Keindahan dan Kemewahan Pantai Bintan Kepulauan Riau

In Riau
source:kayak.com
source:media-cdn.tripadvisor.com
source:indonesia.travel
source:jalanjalanyuk.com
source:indonesia.travel
Written by Nena Nikita Posted 10th February 2014, 4:17am
Rate this article 

Sungguh tak ada habisnya menceritakan keindahan pantai-pantai di Pulau Bintan, salah satunya adalah obyek wisata Pantai Lagoi. Keindahan dan keelokannya telah dikenal luas hingga ke luar negeri. Terletak di Kabupaten Bintan, Pantai Lagoi menawarkan keindahan yang tak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Pesona pasir putih dengan air biru jernih khas yang membentang dan lambaian pohon-pohon kelapa yang berjajar rapi di tepiannya merupakan pesona tersendiri yang sangat menarik untuk dinikmati.

Di pantai ini pengunjung dapat merasakan ketenangan dengan menikmati alam sekitar yang mengagumkan. Debur ombak yang menjadi musik latar, angin yang berhembus menerpa dan birunya langit yang menyatu dengan birunya air laut semakin memesona siapa saja yang memandangnya.

Berbagai fasilitas tersedia di pantai ini. Mengingat seluruh rangkaian fasilitas yang disediakan dikelola oleh pihak pemerintah bersama pihak swasta yang standarnya adalah standar internasional. Kemewahan, adalah kesan yang akan Anda rasakan ketika berada di kawasan ini, dan tentunya, kenyamanan juga kesenangan!

Sejak diresmikan tahun 1996 lalu Pantai Lagio memang ditujukan untuk pasar internasional sehingga pengunjung akan mudah menjumpai penginapan-penginapan mewah yang menyediakan fasilitas lengkap seperti lapangan golf berkelas internasional, spa, kolam renang, dan lainnya

Panorama keindahan Pantai Lagoi menjadikan pantai ini sebagai obyek wisata kebanggaan. Pemandangan alamnya indah, lingkungan yang terjaga kebersihannya, dan hutan alami yang mengelilingi pantai menjadikan daya tarik tersendiri. Banyak aktivitas yang dapat pengunjung lakukan di pantai ini. Aktivitas olahraga air seperti menyelam, berenang, snorkeling, ataupun hanya sekedar menikmati suasana indah pantai. Bahkan ada juga yang berselancar menikmati gulungan ombak pantai yang indah ini.

Setelah puas menikmati suasana pantai, pengunjung juga dapat mencoba berbagai makanan khas Bintan. Di sini tersedia kedai-kedai yang menawarkan berbagai macam olahan makanan yang pastinya akan membuat Anda puas.

Untuk mencapai obyek wisata Pantai Lagoi, dari Tanjung Pinang ke Tanjung Uban dapat ditempuh selama sekitar satu setengah jam perjalanan. Selama perjalanan ini pengunjung dapat menyaksikan pohon-pohon bakau dan nipah yang hijau melambai. Bahkan pengunjung juga dapat melihat hewan-hewan berkeliaran. Sesampainya di Tanjung Uban pengunjung dapat melanjutkan perjalanan ke Pantai Lagoi dengan menggunakan taksi dengan jarak tempuh sekitar 15 ? 25 menit.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!