Pantai Jimbaran - Kombinasi Hidangan Seafood dan Suasana Romantis

In Bali
source:supirbaliwisata.com
source:pasirpantai.com
source:jimbaranbayrestaurant.com
Written by Rendyadi Amnar Posted 27th September 2013, 12:00am
Rate this article 

Berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya bila tak mengunjungi pantai-pantai indah dan populer di kalangan wisatawan. Pantai Jimbaran, merupakan salah satu pantai yang namanya sudah mendunia. Pantai yang terletak di Desa Jimbaran, Kabupaten Badung ini menawarkan hamparan pasir halus serta terpaan ombak besar. Karena pemandangan panorama alamnya yang terbentang luas, pantai ini kian populer sebagai salah satu pantai terbaik untuk menikmati sunset.

Pantai ini terletak bersebelahan dengan Pantai Kedonganan yang keduanya memiliki hamparan samudera luas. Panjang total keduanya mencapai jarak sekitar 2 km, maka tak heran banyaknya wisatawan yang berdatangan untuk bersantai di pantai yang tergolong panjang ini.


Selain itu, Jimbaran juga terkenal akan kuliner lautnya. Mengingat mata pencaharian penduduk setempat yang didominasi oleh nelayan, hasil tangkapan laut yang segar dan disajikan sebagai kuliner andalan kawasan ini pun memiliki reputasi tinggi hingga kalangan wisatawan mancanegara.

Banyak sekali tempat makan yang menyajikan hidangan seafood yang menjamur di kawasan ini. Mayoritas tempat makan ini memiliki konsep outdoor menghadap langsung ke laut lepas. Suasana santai, hidangan yang lezat, ditambah dengan sajian panorama yang tak kalah memikat menjadi daya tarik tersendiri bagi tempat makan di kawasan ini. Namun selain tempat makan yang menyajikan hidangan besar, para pedagang kecil seolah tak mau kalah menjajakan jajanannya di pinggir pantai. Bagi Anda yang hanya sekedar ingin memanjakan diri menikmati panorama lautan lepas, mungkin hidangan yang disediakan oleh para pedagang ini merupakan opsi yang tepat. Atmosfir menyenangkan dan suasana romantis yang ditawarkan oleh pantai ini tak akan pernah Anda dapatkan di tempat lainnya. Lantas dengan berbagai keunggulannya, tak heran pantai ini selalu dipadati pengunjung.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!