Pantai Gapang Surganya Para Backpackers Dunia

In Aceh
source:pasirpantai.com
source:inforehat.com
Written by Aditya Tri Hutama Posted 2nd December 2014, 2:54pm
Rate this article 

Kota Sabang Pulau Weh ternyata mempunyai sebuah tempat yang menjadi surganya para Backpackers dunia. Menjadi salah satu destinasi wajib para pengelana wisata adalah hal yang luar biasa. Ini menandakan bahwa wisata bahari di Pulau Gapang memang indah dan istimewa. Banyak bule-bule asing yang sengaja datang ke pulau ini hanya untuk bersantai dan berenang ria di hangatnya lautan lepas. Bersantai di bawah Pohon Gapang bisa jadi sangat seru untuk para wisatawan ini, jarang sekali ditemui Pohon Gapang di tempat yang lainnya.

Hening dan hangatnya sang mentari menambah kedamaian para wisatawan yang berjemur di tepi pantai. Ditambah lagi dengan beberapa santapan lokal nan lezat. Lengkap sudah surga dunia ini tersaji untu tamu-tamu istimewanya. Sejauh mata memandang hanya ada hamparan pasir putih dan birunya laut yang selalu terbayang-bayang dipikiran kita. Seolah ini adalah jawaban dari kesibukan dunia yang selalu merusak jernihnya pikiran kita.

Bosan dengan berjemur dan bersantai-santai di pinggir pantai sudah saatnya Anda merasakan hangatnya air laut di Pantai Gapang. Berenang atau menyelam tak jadi masalah untuk Anda. Anda bisa menyewa perlengkapan menyelam dan berenang dari pengelola resort disini. Saksikan eksotisme yang ada di bawah laut Pantai Gapang ini. Indah dan luar biasa sudah pasti menjadi dua kata yang selalu diucapkan para penyelam dari berbagai negara.

Selain berenang dan menyelam masih banyak kegiatan air yang harus dicoba oleh Anda. Ada Jet Ski, bermain selancar angin, mengarungi lautan dengan perahu kayak dan memancing di tengah laut. Dari sekian banyak kegiatan di air tersebut, penulis merekomendasikan untuk Anda mencoba selancar angin. Dengan angin yang kencang inilah selancar angin sangat memacu adrenalin para peselancarnya. Jangan khawatir dengan keamanan dari selancar angin ini, pengelola tempat ini sudah sangat pengalaman karena dulunya tempat ini adalah spot pilihan untuk kejuaran dunia selancar angin.

Setelah Anda lelah melakukan kegiatan di pantai sudah saatnya Anda beristirahat di penginapan. Perlu pembaca ingat di Pulau Gapang ini sudah sangat banyak resort dan penginapan yang murah hingga mewah. Tinggal Anda sesuaikan dengan dompet saku Anda sekalian saja. Ayo segera kunjungi Pulau Gapang, pulau istimewa nan indah di ujung Indonesia.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!