Menyaksikan Golden Hour di Pantai Rambak

In Kepulauan Bangka Belitung
source:indonesiaviews.com
source:indonesia.travel
Written by Aditya Tri Hutama Posted 27th March 2014, 7:37am
Rate this article 

Daerah Kota Sungaliat adalah salah satu daerah yang mempunyai koleksi pantai yang beragam dan banyak. Salah satu pantai yang disukai para pengujung di kota ini adalah Pantai Rambak. Di pantai ini Anda bisa menyaksikan hamparan pasir putih dengan garis pantainya yang lebar. Salah satu ciri khas yang sangat disukai oleh para wisatawan adalah menyaksikan panorama sunrise atau matahari terbit di pagi hari. Banyak wisatawan berdecak kagum dengan spot Pantai Rambak ini yang cocok sekali untuk menyajikan panorama menyaksikan sunrise.

Di sudut-sudut pantai juga masih terlihat bebatuan granit besar yang masih menjadi ciri khas pantai-pantai di Pulau Bangka. Bebatuan ini juga menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan, karena batuan raksasa ini juga menjadi spot untuk berfoto-foto ria di kala pagi hari menjelang. Perpaduan pantulan sinar matahari, birunya laut dan bebatuan yang menjulang ke atas akan menjadi keindahan tiada tara bagi para penikmatnya. Hal inilah yang disukai para wisatawan dengan sejuta pengalaman menyaksikan keindahan alam yang memukau.

Abadikanlah setiap moment indah Anda di Pantai Rambak ini, jangan sampai lupa bawalah kamera kemana-mana. Di pantai ini juga sering digunakan untuk menjadi spot para fotografer profesional untuk mengabadikan keindahan panorama yang ada. Jika Anda beruntung pastinya Anda akan menyaksikan fenomena sunrise yang sempurna tanpa halangan awan sedikitpun. Pagi hari sekali adalah waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan golden hour yang sempurna dengan pancaran sinarnya yang kuning kemerahan. Dengan posisi yang pas dan tidak terhalang bebatuan granit, sunrise yang Anda tunggu akan terlihat sempurna dan pasti akan memukau Anda!

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!