Menikmati Senja di Dermaga Kayu Pantai Kubu

In Kalimantan Tengah
source:http://www.indahotels.com
source:http://www.indtravel.com
Written by Aditya Tri Hutama Posted 2nd October 2013, 7:00pm
Rate this article 

Pantai Kubu mungkin masih jarang Anda dengar sebagai pantai yang indah untuk dijadikan tempat wisata. Sekedar info bahwasanya pantai di Kabupaten Kotawaringin, Provinsi Kalimantan Tengah ini merupakan pantai yang indah untuk dikunjungi. Beragam keindahan, kegiatan dan keunikan bisa Anda temukan di pantai Kubu. Pantai dengan pasir yang tidak putih ini menyajikan panorama indah pantai dengan ombak yang kecil, air laut yang jernih dengan hilir mudik ikan kecil menambah kelengkapan wisata di tempat ini.

Beragam kegiatan bisa Anda lakukan di sini, salah satunya adalah memancing dan menyaksikan ikan yang mondar mandir di dekat pantai. Pengalaman yang seru pastinya, jika Anda belum pernah melihatnya! Keunikan lain dari pantai kubu ini adalah keberadaan anjungan kayu yang menjorok ke tengah laut, anjungan ini sengaja dibuat sebagai tempat para wisatawan menguji adrenalin berjalan di tengah laut. Terpaan ombak kecil menjadi sensasinya. Jarak anjungan bisa mencapai 300 meter dari bibir pantai, di anjungan ini pula Anda dapat memuaskan hasrat memancing ikan di tengah pantai.

Tidak sampai di situ saja pantai kubu menghipnotis para pengunjungnya, jika Anda lelah dan ingin merasakan semilir angin pantai Anda bisa bersantai di rumah pondok di tepi pantai. Beragam makanan dan minuman bisa Anda santap di pondok tepi pantai ini, sungguh kenikmatan yang tiada tara. Menikmati sajian pantai dengan menatap panorama pantai yang indah menjadikan kenikmatan tersendiri. Beragam sajian makanan laut bisa Anda pesan di sini. Tak perlu khawatir, sajian laut di sini dijamin masih segar! Untuk hidangan penutup bisa Anda pesan es kelapa muda untuk menyegarkan badan Anda.

Jika masih belum puas juga dengan kegiatan yang sudah dijelaskan di atas, Anda masih bisa melakukan aktifitas berkeliling pantai kubu dengan kapal ataupun banana boat. Soal harga tidak perlu dikhawatirkan, hanya Rp.10.000,- per orang untuk menyewa kapal untuk berkeliling pantai.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!