Memetik Teh serta Menambah Pengetahuan di Agrowisata Gunung Mas

In Jawa Barat
Written by Rendyadi Amnar Posted 1st September 2013, 12:00am
Rate this article 

Anda ingin berkunjung ke sebuah tempat yang nyaman untuk rehat sejenak sambil menikmati segarnya udara serta pemandangan sekitar? Atau tempat untuk melepas kepenatan dari padatnya kesibukan harian? Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk Anda. Tempat ini terletak pada 800-1200 meter di atas permukaan laut, dimana suhunya berkisar 18-22 derajat celcius.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak km 87, Gunung Mas sangat mudah dijangkau karena memang lokasinya berada di pinggir jalan raya yang terlihat oleh siapapun yang melewatinya.

Hamparan perkebunan teh berwarna hijau dengan hawa sejuk minus polusi serta suasana tenang dan nyaman akan membawa tubuh Anda menjadi rileks. Tea walk bisa dibilang merupakan kegiatan favorit di areal perkebunan ini, tentunya sambil menikmati segarnya udara sekitar. Tidak hanya merasakan sensasi memetik teh saja, Anda juga akan melihat para pekerja yang sedang memetik teh. Selain berjalan kaki, Anda juga dapat menunggang kuda untuk mengitari wilayah ini.

Jika Anda memiliki keingintahuan dalam mengenai teh, tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengunjungi pabrik teh Gunung Mas. Di sini Anda akan disuguhkan mengenai proses produksi teh hitam yang menjadi unggulan dari wilayah setempat. Jangan lupa, sebagai buah tangan untuk keluarga atau kerabat tercinta, Anda juga dapat membeli teh botolan khas Gunung Mas.

Agrowisata Gunung Mas tepat dijadikan sebagai tujuan wisata singkat bagi Anda sekeluarga. Selain mengobati jenuh dan tekanan dari penatnya kota besar, Anda juga akan memiliki pengetahuan baru serta pengalaman yang menyenangkan yang mungkin tak selalu bisa Anda dapatkan.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!