Indahnya Pantai Tanjung Lesung Yang Memesona

In Banten
source:http://potretkata.wordpress.com
source:http://www.yukpegi.com
source:http://indonesia.travel
Written by Aditya Tri Hutama Posted 30th May 2014, 8:26am
Rate this article 

Pantai Tanjung Lesung merupakan salah satu pantai cantik yang wajib Anda kunjungi, tepatnya berada di Desa Tanjung Jaya, Kabupaten Pandeglang. Ibarat seorang wanita, keindahan Pantai Tanjung Lesung ini seolah menyirat mata para pengunjungnya. Pemandangan yang ada di pantai ini berpadu dengan keindahan alam yang ada di sekitarnya. Dengan landscape pemandangan perbukitan hijau yang ada di sisi pantai dan air laut biru yang jernih semakin memikat bagi para turis yang berkunjung ke pantai ini. Menurut beberapa turis yang datang ke pantai ini mereka merasakan hal yang sama ketika berada di Pulau Bali. Banyak turis beranggapan bahwa Pantai Tanjung Lesung bisa dikatakan sebagai pantai miniatur yang ada di Pulau Dewata. Dengan bentuknya yang menjorok seperti alat tumbuk padi, atau lesung, seolah mengingatkan banyak orang pantai ini serupa dengan pantai-pantai yang ada di Bali.

Hamparan pasir putih yang ada di pantai ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai aktivitas mulai dari bermain pasir, berjemur, berolahraga dan aktivitas pantai lainnya. Jika Anda menyukai aktivitas air Anda bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti berenang dan jetski,. Tak perlu khawatir dengan ombak yang ada di pantai ini, dijamin ombaknya sangat bersahabat untuk Anda penikmat aktivitas air.

Kawasan Pantai Tanjung Lesung ini juga cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu, banyak sekali pasangan suami istri yang berbulan madu di tempat ini. Mereka beranggapan di pantai ini mereka bisa puas berliburan dan memadu kasih dengan suasana yang tenang dan asri. Apalagi dengan pemandangan alam pantai yang memesona, pasti akan seru dan romantis bagi pasangan bulan madu.

Untuk kegiatan yang lebih santai lagi Anda bisa melakukan kegiatan bersantai di pondok-pondok tepi pantai ditemani santapan makanan ringan dan secangkir kopi hangat. Kegiatan ini biasa dilakukan ketika sedang menunggu datangnya matahari terbenam di tengah-tengah pantai. Duduk di pondok wisata bisa menjadi alternatif kegiatan yang seru dan mengasyikkan tentunya.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!