Coastarina - Wisata Ekskulsif di Pesisir Pantai Batam

In Kepulauan Riau
source:jalankemanagitu.wordpress.com
source:jalankemanagitu.wordpress.com
source:catatanavantgarde.wordpress.com
source:scratchingthesky.blogspot.com
Written by Riyan Adiyahasya Posted 12th August 2013, 12:00am
Rate this article 

Pernah mendengar objek wisata Coastarina? Ya, mungkin bagi sebagian orang masih asing mendengar objek wisata di Kepulauan Riau ini, yang tepatnya berada di Pasir Putih, Batam. Coastarina merupakan destinasi eksklusif yang bisa Anda sambangi dengan nuansa pantai yang menawan. Bagaimana tidak, Coastarina merupakan terobosan dengan konsep pemukiman yang terinspirasi dari ?hPalm Islands?h di Dubai, Uni Emirat Arab.

Coastarina merupakan gabungan komplek perumahan dengan berbagai fasilitas wisata yang super lengkap. Selain komplek perumahan, di sana dilengkapi juga dengan sarana hiburan seperti theme park, children waterboom yang bernama Ocarina, kafe, restoran, bahkan tempat karaoke terapung. Hal tersebut menjadikannya sarana liburan yang lengkap nan eksklusif. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun kerabat.

Objek wisata di Batam ini baru diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada awal 2009 lalu. Total luas kawasan objek wisata ini sekitar 150 hektar, termasuk di dalamnya 25 hektar taman dan fasilitas umum. Tidak hanya itu, di sana Anda juga bisa menikmati perairan laut serta pantai yang eksotis. Anda bisa menjajal berbagai olahraga air seperti renang, banana boat, bahkan terdapat bianglala raksasa yang dapat Anda naiki sambil melihat panorama di sekitarnya dari ketinggian. Seru bukan?

Setelah lelah beraktifas di Coastarina, pengunjung juga bisa beristirahat di hunian-hunian di pinggir pantai. Debur angin pantai yang sejuk, ditambah nuansa pantai yang bersih tentu menambah romantisme tersendiri. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk melihat matahari terbenam di tempat ini. Sinar keemasan matahari akan terpantul indah di atas riaknya air laut yang bergerak perlahan.

Cara menuju Coastarina

Jika Anda ingin mengunjungi Coastarina, Anda bisa melakukan perjalanan udara menuju Bandara Internasional Hang Nadim di Batu Besar, Batam. Dari bandara, perjalanan menuju Coastarina bisa dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Cukup dekat bukan?

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!