Berwisata Arung Jeram dan Memacu Adrenalin di Sungai Manna

In Sumatera Selatan
source:palasostik.wordpress.com
source:www.trendygalih.com
source:starschips.blogspot.com
Written by Nena Nikita Posted 4th February 2014, 3:21am
Rate this article 

Wisata dengan tantangan dan petualangan dapat terpuaskan dengan menikmati curamnya jeram yang ada di Sungai Manna. Sebuah obyek wisata yang berada di Pagar Alam kecamatan Tanjung Sakti ini menawarkan Anda perpaduan wisata dan olahraga yang memacu adrenalin. Dengan keindahan alamnya yang hijau, menyusuri Sungai Manna akan semakin melengkapi petualangan pengunjung.

Bermain arung jeram memang sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Mengingat kondisi sungai ini memiliki tantangan yang bervariasi, pengunjung disarankan untuk menggunakan jasa guide yang berpengalaman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Bagian awal sungai cukup lebar, namun sekitar 15 km kemudian bagian sungai mulai menyempit dengan arusnya yang semakin deras dan semakin menantang andrenalin Anda. Bayangkan, tingkat kesulitan di Sungai Manna sampai tingkat 4!

Dari titik awal hingga akhir, untuk menyusuri arena arung jeram akan membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Selain asyiknya bermain arung jeram, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar sungai yang indah dan satwa yang berada di sekitar sungai.

Biaya untuk menikmati wisata ini adalah sekitar 300 ribu/ orang dengan fasilitas jasa antar jemput dari penginapan, makan siang, pemandu, peralatan arung jeram, sertifikat dan tentunya camilan khas Pagar Alam yaitu Lemang dan Kelicuk.

Demi keamanan pengunjung, Anda harus mendengarkan baik-baik instruksi dari pemandu perjalanan wisata Anda. Jangan lupa juga untuk selalu memelihara kekompakan tim! Wisata dan olahraga Anda dijamin akan menyenangkan karena Anda akan dikelilingi nyanyian alam dan gemulai pepohonan yang diterpa angin. Mungkin ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!