The Holy Crab Shack Cita Rasa Kepiting Asli Indonesia

Written by Fachri Posted 14th April 2015, 1:36pm
Rate this article 

The Holy Crab adalah suatu resto yang menyediakan hidangan laut, khususnya kepiting. kini telah hadir di dua kota, yakni Jakarta dan Bali, dan kini hadir di kota Serpong, Tangerang Selatan, tepatnya di kawasan ​Flavor Bliss Alam Sutera. Tapi kali ini Ersons Foods, yang menaungi The Holy Crab menawarkan pengalaman berbeda di mana sebagian besar hidangan yang disajikan menggunakan bahan lokal.

Outlet pertama The Holy Crab Shack yang baru dibuka untuk umum pada Kamis (12/3/2015) ini, berkapasitas 150 orang dengan desain interior berkonsep tempat pelelangan ikan di Lousiana, Amerika Serikat. Suasana pelelangan ikan itu hadir lewat jendela dan dinding bernuansa vintage. Finishing bata merah dan kayu makin menegaskan suasana yang ingin disampaikan oleh The Holy Crab Shack.

"Peluncuran The Holy Crab Shack merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Kami ingin mempersembahkan kekayaan Nusantara, berupa hidangan laut bercangkang dengan variasi jenis lokal," jelas Albert Wijaya, Executive Chef sekaligus pemilik The Holy Crab.

The Holy Crab Shack antara lain menyajikan berbagai jenis kepiting dari perairan Nusantara, seperti Papua dan Kalimantan, yang selama ini memang terkenal sebagai pemasok kepiting terpenting dengan kualitas yang sangat baik.

Selain kepiting, juga ada udang, kerang, lobster dan crawfish atau lobster air tawar. Semua bahan ini dihidangkan ala The Holy Crab, yakni direbus dan disajikan bersama racikan saus andalan Cajun sauce atau Garlic pepper. Cajun sauce jagoan ini dapat dipilih dengan empat tingkat kepedasan yaitu mild, medium, spicy atau holy moly Menjadi ciri khas The Holy Crab, semua hidangan ini disajikan dengan dituang di atas meja.  berlapis kertas food grade. Dan para pelanggan, dengan memakai celemek plastik, menikmati semua hidangan ini dengan menggunakan tangan. Alaska King Crab adalah menu favorit dari Holy Crab.

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!