Fiddleheads

Written by Cita Arsita Farani Posted 15th October 2014, 11:39am
Rate this article 

Suasana hangat ditambah dengan interior yang mengasung gaya rustic akan menyambut Anda di Fiddleheads, sebuah resto baru yang kehadirannya menambah warna pada kancah dunia kuliner Indonesia, yang menawarkan berbagai bumbu-bumbu otentik sebagai cirinya.

Selain menyajikan menu western dan asia, resto ini juga menghadirkan menu Indonesia. Beberapa menu favorit di antaranya, Grilled BBQ Ribs, Crispy Duck, Nasi Goreng Kambing, Chicken & Beef Teriyaki, serta Hainan Chicken Rice. Mie Aceh, mie yang disajikan dengan kuah kental juga menjadi salah satu pilihan favorit para pengunjung yang menyukai cita rasa pedas. Banoffee dan Toffee Date Pudding, menu yang juga terdapat pada Gourmet World, menjadi pilihan yang patut Anda coba sebagai hidangan penutup.

Dengan kapasitas tempat sebanyak 140 kursi dan adanya sebuah layar proyektor, Fiddleheads dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengadakan acara private seperti company gathering atau acara lainnya. Ada juga ruangan private untuk meeting kecil ataupun untuk keluarga yang dapat menampung hingga 10 orang, yang menjadi pembatas antara ruangan merokok dan tidak merokok. Tidak perlu bingung untuk menentukan hidangan apa yang akan Anda pilih, mengingat menu buffet juga tersedia untuk acara-acara tertentu.

Nama "Fiddleheads" sendiri berasal dari nama sejenis daun pakis yang biasa dipakai sebagai bumbu pada masakan Aceh, Medan, Jawa, Bali, dan daerah lainnya di Indonesia. Fiddleheads akan terus mengeluarkan inovasi baru pada menu-menunya, salah satunya mengeluarkan menu-menu yang menggunakan daun pakis sebagai bumbunya pada beberapa saat ke depan.

Fiddleheads
Ground Fl. Street Gallery
Pondok Indah Mall
T: +62 21 295 29733

Do you have a picture of this article? Share it from your Instagram!